Posted by : Apul Selasa, 24 Juli 2012

Team semasa Naruto kecil
Diposting oleh Hafizh Muliarasis

Team 7
Team 7 adalah team yang terdiri dari Kakashi, Naruto, Sasuke dan Sakura. Team ini sudah banyak menyelesaikan misi. Bahkan anak didik yang terdiri dari Naruto, Sasuke dan Sakura ini sudah menjadi tiga orang terkuat dalam semua anak didik yang seangkatan dengan mereka tetapi salah satu dari mereka ada yang berkhianat. Mau tau.............?Lihat di bawah :)
1. Kakashi
Kakashi......Dia adalah shinobi hebat, anak dari si Taring Putih/Hatake Sakumo. Dia adalah pemimpin atau pembimbing dari Team 7 ini dia adalah Hatake Kakashi. Dia yang telah mengajarkan Jutsu Listrik kepada Sasuke yaitu Chidori. Tetapi Sasuke telah menggunakan Jutsu itu di tangan yang salah.




2. Naruto
Naruto......Dia adalah Shinobi hebat seperti ayahnya yaitu Hokage 4/Namikaze Minato. Dia itu adalah anak paling Gokil dari Team ini sekaligus orang paling kuat dari Team ini........Uzumaki Naruto namanya. Walaupun dia mempunyai Kyuubi dalam tubuhnya dan mempunyai masa lalu yang suram tetapi dia telah diberi kepercayaan pertamanya oleh Guru Iruka dan dia pun akhirnya mempunyai banyak teman dan akhirnya dia menjadi pahlawan bagi Desanya saat melawan Pein waktu itu. Dia adalah seseorang yang mempunyai tekad yang sangat kuat untuk menjadi seorang Hokage, maka dari itu dia kerja keras untuk menjadi seorang Hokage dan menjadi seseorang yang di perhatikan oleh warganya, tidak seperti dulu saat dia di kuculkan oleh warga.
3. Sasuke
Sasuke........Dia adalah seseorang yang kuat dia adalah adik dari seorang pengkhianat demi melindungi desanya yaitu Uchiha Itachi sekaligus dia adalah seseorang dari klan Uchiha yang terakhir "The Last Uchiha's Klan". Dia adalah orang yang berkhianat dan pergi untuk belajar jurus kepada Orochimaru saat dia sudah kuat dia membunuh Orochimaru yang terkenal sanagt kejam dan dia telah membalas dendam kepada kakaknya dan membunuk kakaknya yaitu Uchiha Itachi dan mendapatkan mata Mangekyou Sharingan dan mendapatkan jurus Susano'o.
4. Sakura
Sakura......Dia adalah seorang Ninja medis dan mempunyai kekuatan yang sangat kuat seperti Tsunade. Bahkan dia dijuluki Tsunade 2. Dahulu dia sangat lemah. Tetapi saat Sasuke meninggalkan Desa dia bertekad menyelamatkannya tetapi dia terlalu lemah dan dia pun akhirnya menitipkan tekadnya kepada Naruto dan dia pun mulali belajar kepada Tsunade dan mulai mengerti perasaan Naruto.








Nah segitu yang saya tau jika ada kekurangan tolong diberi komentar OK.......;)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Translate For Foreigner Hehe :D

Exit Minta Jempolnya(LIKE) Donk

- Copyright © 2013 CERITA,ASAL-USUL,KISAH TENTANG NARUTO -Dark Amaterasu Template -